Friday

As I told before,

here is my post about Social1 holiday trip. Feels like another blink of an eye, 3 hari 2 malam di Villa Tjokro, Cisarua.


Ini pas pertama nyampe, setelah naro barang-barang. Disini banyak banget wahana seru yang bisa dimainin ataupun dikomentarin, dari mulai enjot-enjotan anak TK made by Tjokro bersaudara, sampe anak kecil arab yang nampar-namparin patung selamat datang. Gue, Muthe, Vicky, Capung, sama Ocid jalan-jalan di sekitar Villa, rebutan mainan yang muter-muter sama anak-anak kecil.


Balik ke Villa, makan siang dan dilanjutkan dengan main lagi. Ada yang main catur, main kartu, main ps, dan uno stacks. Pada serius banget pas mindahin block uno. Soalnya dalam permainan ini, 2 orang yang kalah bakal diputer-puter sampe muntah di mainan anak-anak yang tadi. The lucky ones are Vicky dan Ravi, eeeh si Vicky malah kesenengan diputer-puter, lol.


Malemnya, barbeque-an di depan kolam. Disana nyari apa-apa susah, ada warung yang deket tapi gak lengkap. Jadi, minyak tanah yang dibutuhkan sebagai bahan bakar arang kita ganti pake tisu. Hasilnya? Sampe ujan deres baru mateng beberapa, sisanya digoreng diatas kompor.


Pagi-pagi setelah sarapan, kita jalan-jalan nyari air terjun. Dindut, Ibe, Aldy, dan Nunu tinggal di Villa. Naik turun jauh banget, mana sempet nyasar belok ke batu-batu curam gitu. Di tengah jalan, ada orang naik motor dari belokan tiba-tiba nendang kakinya Capung sambil ngomong bahasa Sunda kasar gitu. Wtf, orang kita lagi gak ngapa-ngapain. Ada lagi si Ocid malah ngira itu temennya Capung yang mau say hello ke kita semua, lol. Tapi akhirnya, sampe juga ke air terjun yang namanya Curug Kembar.


Pulang dari sana pada berenang. Ada perosotan dinosaurus ijo, kita ngeluncur dari sana. Fyi jadi yang paling bawah itu sakit abis pas nyemplung kolamnya. Air kolam yang tadinya udah lumayan kotor berubah jadi butek karena abis dari gunung pada langsung nyemplung tanpa ganti baju.


Malemnya, kita nyarter angkot ke Puncak. Makan di depan Masjid At-Ta'awun. Pulangnya nyarter angkot lagi, ketemu arab tjokro di tengah jalan.


Hari terakhir pada bangun agak siang. Fyi channel TV disana didominasi parabola TV arab, jadi tontonan kita kebanyakan infotainment dan acara-acara menghibur lainnya. Dari Krisna Mukti sampe Sulap Sufi yang sukses bikin ngakak. Menjelang siang pada packing sambil nunggu bokap gue dateng (sorry guys for wait). Mampir sebentar di KFC, terus pulang.


It was pretty fun, thanks all. I have learned many things there this year and gratefully we could spent some times more together. I beg your pardon if I have made some mistake, distorsi :)

Warm Regards,
N