Monday

From B-Diary

Jadi tadi lagi buka blog-nya Labibah Zai. Terus...

...pokoknya yang bikin gue sadar kalo waktu gue sama kelas ini cuma tinggal 4 hari lagi. only four days left, dan abis itu udah. Ada yang sekelas lagi ada yang nggak, dan itu udah pasti istilah lainnya qada', takdir yang sudah tidak bisa dirubah.

will be missing them a lot...
...
21. Karunia Khairunnisa, yang temen sebangku gue tapi sering gue tinggalin maaf ya nis yang jadi rada-rada diem di kelas yang suka ngasih gue contekan kalo ulangan bersama.

...four days left pals, less than a week. I'll be missing all the things that I wrote...


Meet them:


pertama kali masuk full team, setelah 4 bulan KBM berjalan


abis pelajaran agama


OIO cup



lomba masak bareng wali kelas, ulang tahun sekolah



photobox pas jam kosong



istirahat abis olahraga


belajar, eh ngungsi deng, di lab biologi



Happy Birthday Fani & Meitha <3<3



--
Seems like just yesterday; naik kelas dua, terus masuk IPS 1. Padahal udah hampir setahun. Walaupun satu-satunya kelas XI di lantai 2, DI Samping TOilet pRia SendirI pula (baca: DISTORSI). Walaupun guru-guru lebih sering cabut dari pada muridnya. Walaupun kadang suram; ada yang sleeping ugly, main capsa, teriak-teriak. Walaupun gak cuma yang seneng-seneng aja ada disini.

Tapi after all, someday we'll be missing all those days :')


N